Cara Membuat Teks Lebih Cantik Dengan WordArt Pada Microsoft Word 2007





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang untuk para pengunjung blog Tutorial Microsoft Office yang sedang mencari-cari artikel dan teman-teman yang sementara membaca artikel ini. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah artikel kepada teman-teman sekalian mengenai Cara Membuat Teks Lebih Cantik Dengan WordArt Pada Microsoft Word 2007.


WordArt pada microsoft office word sangat dibutuhkan pada saat kita akan membuat judul sampul pada sebuah makalah, sebab pada WordArt terdapat berbagai macam bentuk tulisan indah. Cara untuk membuat WordArt sangatlah mudah yaitu blok teks yang akan kita buat lebih cantik dan menarik, kemudian masuk ke menu Insert lalu pilih WordArt. Perhatikan gambar berikut.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Akan muncul macam-macam bentuk tulisan, pilih salah satu yang sesuai dengan selera teman-teman dan terlihat menarik.


Setelah kita pilih tulisan yang menurut kita bagus dan menarik, Lalu akan muncul kotak dialog  edit WordArt Text fungsinya untuk mengedit tulisan yang akan kita ubah agar terlihat menarik, jika teman-teman tidak ingin mengedit teksnya langsung klik saja ok.


Nah tulisan kita semakin cantik dan indah untuk dilihat seperti pada gambar dibawah ini


Sekian dulu pembahasan kita kali ini mengenai Cara Membuat Teks Lebih Cantik Dengan WordArt Pada Microsoft Word 2007 semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua yang sedang belajar untuk mengoperasikan microsoft word 2007. nantikan artikel-artikel menarik kami selanjutnya.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Teks Lebih Cantik Dengan WordArt Pada Microsoft Word 2007"

Posting Komentar