Cara Mengatur Lebar Halaman Dan Ukuran Kertas Pada Microsoft Word 2007





Cara Mengatur Ukuran Kertas Pada Microsoft word 2007

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang pengunjung blog tutorial dimanapun teman-teman berada, pada kesempatan kali ini saya akan kembali berbagi yang ebrkaitan tentang tutorial microsoft office yang berjudul Cara Mengatur Lebar Halaman Dan Ukuran Kertas Pada Microsoft Word 2007.


Pengaturan lembar halaman serta ukuran kertas sangat penting saat kita sedang mengetik apalagi kalau yang kita ketik itu adalah sebuah tugas dari sekolah atau saat kita membuat skripsi. pengaturan jarak serta ukuran kertas menjadi salah satu penilaian, maka dari itu saya akan kasih tau cara mengaturnya.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
mungkin sudah banyak atau sebagian besar kita telah mengetahuinya, tapi tidak ada salahnya kalau saya membagikan ilmu ini kepada adik-adik kita yang sedang belajar untuk mengoperasikan microsoft word 2007. Berikut caranya, Pertama-tama asuk ke menu page layout kemudian pilih page setup seperti pada Gambar dibawah ini.


Kemudian akan muncul menu page setup,tab margins untuk mengatur jarak tulisan dari pinggir atas, bawah , kiri dan kanan, Tab paper untuk mengatur ukuran dan jenis kertas yang akan dipakai, Sedangkan tab layout berfungsi untuk mengatur ukuran header dan footer. atur ketiga tab tersebut sesuai dengan ukuran yang diinginkan. Perhatikan Gambar berikut.


Setelah itu klik ok dan lihat hasilnya, untuk lebih jelas lagi dalam mempelajari tutorial diatas, silahkan lihat juga dalam bentuk videonya dibawah ini. Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.




Sekian dulu pembahasan kita kali ini mengenai Cara Mengatur Lebar Halaman Dan Ukuran Kertas Pada Microsoft Word 2007. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk teman-teman yang sedang belajar untuk mengoperasikan microsoft word. nantikan terus artikel-artikel menarik kami selanjutnya.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengatur Lebar Halaman Dan Ukuran Kertas Pada Microsoft Word 2007"

Posting Komentar