Cara Membuat Tabel Diagram Pada Microsoft Excel 2007





Mungkin diantara kita masih belum mengetahui bagaimana cara untuk membuat tabel diagram, tabel diagram sangat dibutuhkan untuk memperlihatkan perbedaan atau statistik suatu jumlah atau angka yang ingin kita tahu pebedaannya. Diagram ini mempunyai bentuk yang bermacam-macam ada yang berbentuk bundar, batang, kolom serta ada juga yang berbentuk garis saja.


Pada prinsipnya semua bentuk dari diagram tersebut sama proses pembuatannya, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya tidak akan menelaskan semua cara membuat bentuk dari diagram tersebut, tapi saya menjelaskan cara membuat tabel diagram berbentuk kolom pada microsoft office excel 2007.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Cara membuatnya yaitu Sorot angka yang akan kita buatkan table diagramnya. Setelah itu, pilih insert kemudian pilih coloumn, pilih bentuk table diagram yang teman-teman sukai.

Jika  teman-teman mau memberikan label, merubah tampilan, ataukah ingin membuat tabel diagram sobat terlihat lebih indah dan keren lagi silahkan mengaturnya pada chart tools, pada chart tools tersebut sudah terdapat menu Design, Layout, serta Format yang dapat anda gunakan untuk mengatur tampulan tabel diagram sobat.



Untuk lebih jelas lagi mengenai bagaimana cara membuat tabel diagram pada microsoft office excel 2007, silahkan teman-teman menyaksikan video tutorialnya berikut ini. Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.





Sekian pembahasan kita kali ini mengenai cara membuat tabel diagram pada micosoft office excel 2007, semoga artikel ini bermanfaat untuk para sobat sekalian, jika sobat mempunyai pertanyaan atau kritikan mengenai pembahasan kita pada artikel kali ini silahkan disampaikan pada kotak komentar yang ada disebelah bawah artikel ini. Nah selamat mencoba.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Tabel Diagram Pada Microsoft Excel 2007"

Posting Komentar