Cara Menyatukan 2 Cell Menjadi Satu Pada Microsoft Excel 2007





Cara Menggabungkan 2 Cell Menjadi 1 di Excel 2007

Assalamualikum dan selamat pagi para pengunjung blog tutorial ini, pada kesempatan ini saya akan berbagi kepada pengunjung dan pembaca sekalian mengenai Cara Menyatukan 2 Cell Menjadi Satu Pada Microsoft Excel 2007.


Menyatukan dua cell menjadi satu sangat berguna pada waktu kita sedang membuat sebuah tabel, ada kalanya satu cell saja tidak cukup untuk membuat sebuah tabel di excel, maka dari itu perlu untuk menggabungkan dua cell menjadi satu. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini biar jelas bagaimana bentuknya yang saya maksud.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Sudah jelas tidak ?, untuk membuatnya tidaklah serumit dan sesusah yang teman-teman fikirkan. Berikut ini cara menyatukan dua cell menjadi satu di Excel, caranya sangat mudah. langkah pertama select dua cell yang akan di disatukan. Kemudian pilih "Merge and Center" yang ada di bagian "Alignment" pada menu "Home". Akhirnya cell yang tadinya dua telah bergabung menjadi satu, hehehehe…,

Untuk lebih jelas lagi dalam mempelajari Cara Menyatukan 2 Cell Menjadi Satu Pada Microsoft Excel 2007, kami merekomendasikan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya dibawah ini. Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.




Sekian dulu deh artikel saya kali ini, mudah-mudahan aja artikel saya ini berguna buat teman-teman semua. Kalau teman-teman ingin kasih komentar monggo di tuliskan pada kotak komentar yang ada di bawah artikel ini. Nantikan terus artikel bermanfaat lainnya dari kami yah, selamat mencoba.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menyatukan 2 Cell Menjadi Satu Pada Microsoft Excel 2007"

Posting Komentar