Cara Untuk Menghapus Program Pada Windows Xp





Kita sering menginstal sebuah program atau aplikasi yang sebenarnya aplikasi atau program tersebut tidak terlalu penting, maka dari itu kita dianjurkan untuk menginstal program-program atau aplikasi-aplikasi yang diperlukan saja.


Program atau aplikasi yang tidak perlu selain hanya dapat membuat penuh layar dekstop, menginstal program atau aplikasi yang tidak perlu juga dapat membuang-buang size atau tempat dalam hardisk kita yang sebenarnya dapat untuk aplikasi atau program yang lebih ebrmanfaat.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Banyak cara untuk menghapus program atau aplikasi yang tidak diperlukan tadi, anda dapat menguninstall langsung pada menu start kemudian all program dalam komputer anda. Akan tetapi ada sebagian program atau aplikasi yang hanya dapat dihapus atau diuninstall melalui control panel.

Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan berbagi kepada teman-teman sekalian mengenai cara untuk menghapus program aplikasi pada windows xp dari control panel. Pertama-tama teman-teman masuk kecontrol panel dengan cara klik menu start menu kemudian pilih control panel. Perhatikan gambar dibawah.


Setelah itu teman-teman akan masuk ke menu contol panel yang mempunyai banyak pilihan menu, pilih menu add or remove programs. lihat gambar dibawah.


Kemudian akan muncul seluruh program atau aplikasi yang ada silama komputer kita, remove atau uninstal program atau aplikasi yang menurut anda tidak berguna atau jarang anda gunakan. perhatikan gambar dibawah ini.



Sekian dulu artikel saya pada kesempatan kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian. Silahkan memberikan saran dan kritik teman-teman sekalian mengenai artikel saya pada kali ini, dengan cara menuliskannya pada kotak komentar yang telah tersedia dibawah.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Untuk Menghapus Program Pada Windows Xp"

Posting Komentar