Cara Untuk Print Lembar Kerja Pada Microsoft Powerpoint 2007





Cara Untuk Print Lembar Kerja Pada Microsoft Powerpoint 2007

Selamat siang pengunjung blog Tutorial Microsoft Office, pada siang hari ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua mengenai Cara Untuk Print Lembar Kerja Pada Microsoft Powerpoint 2007. Bagi teman–teman yang belum bisa atau belum mengetahui bagaimana caranya untuk meprint lembar kerja pada Microsoft PowerPoint 2007, caranya sangat mudah.


Pertama tekan Ctrl + P secara bersamaan., setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini, jika teman-teman ingin mencetak atau meprint semua lembar kerja yang ada, teman-teman tinggal memilih All, dan jika teman-teman hanya mau meprint satu lembar kerja yang dipilih saja silahkan memilih slide yang akan di print kemudian pilih current slide, seperti Gambar berikut.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Jika teman-teman ingin mencetak atau meprint lembar kerja yang berlainan halaman, silahkan memilih slides kemudian pilih halaman yang akan diprint dengan dipisahkan oleh tanda baca, sepeti Gambar dibawah ini.


Jika teman-teman ingin mengcopy atau memperbanyak lembar kerja sewaktu diprint, teman-teman tinggal memilih berapa banyak jumlah copyan yang diinginkan, sepeti pada Gambar berikut.


Setelah itu klik ok, dan lembar kerja pun terprint. Untuk lebih jelas lagi dalam mempelajari Cara Untuk Print Lembar Kerja Pada Microsoft Powerpoint 2007, kami merekomendasikan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya dibawah ini.



Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.





Sekian dulu atikel saya pada kesempatan kali ini, semoga dapat memberi manfaat kepada yang membacanya, dan jika teman-teman ingin memberikan komentar silahkan dituliskan pada kotak komentar yang ada disebelah bawah artikel ini. Selamat mencoba.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Untuk Print Lembar Kerja Pada Microsoft Powerpoint 2007"

Posting Komentar