Cara Memasang Nomor Halaman Dan Tanggal di Slide Power Point





Cara Memasang Nomor Halaman Dan Tanggal di Slide Power Point

Assalamualaikum sobat, pada kesempatan yang baik ini, dan suasana yang baik pula kami akan memberitahukan kepada teman-teman semua bagaimana cara memasang nomor halaman serta tanggal pada lembar kerja atau slide microsoft office power point. bagi teman-teman yang sudah mengetahui caranya tolong di ralat jika ada salah satu penjelasan kami yang salah.


Berikut ini cara membuatnya, terlebih dahulu teman buka lembar kerja microsoft office power point. kemudian pilih menu insert, dilanjutkan dengan memilih Slide Number. untuk lebih jelasnya perhatikan Gambar berikut ini.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Setelah kita memilih slide number, akan muncul kotak dialog Header And Footer berikan tanda pada Date And Time serta Slide Number, kemudian Apply To All. agar tidak pusing silahkan perhatikan Gambar dibawah ini.


Setelah itu akan muncul tanggal pada sebelah kiri bawah dan nomor halaman pada sebelah kanan bawah pada lembar kerja atau slide microsoft office power point seperti pada Gambar berikut ini.


Untuk lebih jelas lagi dalam mempelajari Cara Memasang Nomor Halaman Dan Tanggal Pada Lembar Kerja Microsoft Office Power Point, kami merekomendasikan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya dibawah ini.



Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.





Sekian dulu pembahasan kita mengenai cara memasang nomor halaman dan tanggal pada lembar kerja microsoft office power point 2007, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para sobat sekalian. jika sobat mempunyai pertanyaan ataukah ingin sekedar memberikan saran atas artikel saya diatas silahkan disampaikan pada kotak komentar yang ada disebelah bawah artikel ini. selamat mencoba.




Tutorial Lainnya:

1 Response to "Cara Memasang Nomor Halaman Dan Tanggal di Slide Power Point"