Cara Membuat Teks Lebih Cantik Dengan WordArt Pada Microsoft Word 2007





Cara Membuat Teks Lebih Cantik Dengan WordArt Pada Microsoft Word 2007

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi menjelang siang kepada pengunjung setia blog Tutorial Microsoft Office dimanapun teman-teman dapat mengakses blog kami dan membaca artikel ini. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman sekalian mengenai sesuatu yang mungkin teman-teman semua sudah mengetahuinya yaitu Cara Membuat Teks Lebih Cantik Dengan WordArt Pada Microsoft Word 2007.


Word Art atau seni tulisan berfungsi untuk membuat tulisan semakin indah dengan desain dan bentuk yang bagus. Word Art kebanyak digunakan untuk merubah judul pada halaman sampul sebuah tugas makalah atau yang lainnya, cara membuatnyapun tidak begitu susah bahkan sangat mudah.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Langkah pertama ialah Blok teks yang akan di buat lebih cantik, kemudian masuk ke menu Insert lalu pilih WordArt. Perhatikan gambar berikut ini.


Setelah ita Akan muncul bermacam-macam bentuk tulisan dengan warna yang bermacam-macam, pilih salah satu yang sesuai keinginan teman-teman. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut.


Setelah teman-teman memilih salah satu bentuk kata, Kemudian akan muncul edit WordArt Text, tapi jika teman-teman tidak ingin mengedit langsung klik saja ok.


Maka teks yang sebelumnya akan terlihat indah, seperti pada gambar berikut.


Sekian dulu artikel saya pada kali ini yang berjudul Cara Membuat Teks Lebih Cantik Dengan WordArt Pada Microsoft Word 2007, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika teman-teman ingin berkomentar mengenai artikel, ini silahkan menuliskannya pada kotak komentar yang ada disebelah bawah artikel ini. Nantikan dan ikuti terus artikel-artikel bermanfaat lainnya dari kami, selamat mencoba.







Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Teks Lebih Cantik Dengan WordArt Pada Microsoft Word 2007"

Posting Komentar