Cara Menyisipkan Audio Atau Musik Pada Windows Movie Maker





Dengan ditemani secangkir kopi yang nikmat hasil buatan sendiri saya akan memulai untuk membuat sebuah postingan lanjutan dari postingan kemarin yang berjudul Langkah Awal Membuat film Gambar PadaWindows Movie Maker. Nah pada postingan saya kali ini, saya akan membahas mengenai cara untuk memasukkan audio atau musik pada Windows Movie Maker hingga cara mengeditnya sehingga sesuai dengan alur cerita gambar.


Berikut ini langkah-langkahnya, langkah pertama klik Import Audio Or Music yang terdapat disebelah kiri layar Windows Movie Maker. Setelah itu akan muncul kotak dialog, cari dan pilih audio atau music yang disukai. Setelah itu klik tombol import.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Jika sudah muncul pada layar Collection, pindahkan audio atau musik tersebut ke tempat audio/musik yang telah disediakan tepatnya disebelah bawah video yang telah kita buat sebelumnya.

Jika audio atau musik yang kita pasang terlalu panjang dibandingkan video yang telah kita buat, teman-teman dapat memotongnya dengan cara arahkan kursor pada bagian pinggir dari audio atau musik tersebut sampai muncul tanda panah berwarna merah.



Setelah itu klik dan tarik disesuaikan dengan durasi video yang telah kita buat. Dan jika teman –teman tidak mau memotong audio tersebut, teman-teman dapat menambahkan video atau gabar sehingga durasinya pas dengan audio atau musik tersebut.


Bagaimana sobat mudah bukan membuatnya ? Untuk lebih jelas lagi dalam mempelajari Cara Menyisipkan Audio Atau Musik Pada Windows Movie Maker, kami merekomendasikan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya dibawah ini.



Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.





Sekian dulu pembahasan kita pada hari ini mengenai cara menyisipkan audio atau musik pada windows movie maker, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para sobat sekalian yang sedang belajar membuat film atau video dengan aplikasi windows movie maker.

Artikel tutorial lainnya :
Jika sobat mempunyai pertanyaan atau mempunyai kritik dan saran mengenai artikel diatas silahkan menyampaikannya pada kotak komentar yang ada disebelah bawah artikel ini.  silahkan dipraktekkan di rumah masing-masing.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menyisipkan Audio Atau Musik Pada Windows Movie Maker"

Posting Komentar