Cara Merubah Ukuran Kertas Pada Microsoft Word 2007





Cara Merubah Ukuran Kertas Pada Microsoft Word 2007

Ukuran kertas sangat menentukan ketika kita akan memprint suatu makalah atau sebuah skripsi, sebab jika ukuran kertas yang kita pakai saat mengetik di Microsoft word dan ukuran kertas yang kita pakai saat meprint berbeda maka hasilnya akan kurang maksimal, Contoh saat kita mengetik menggunakan ukuran kertas HVS dan pada saat kita akan mencetaknya menggunakan ukuran kertas kuarto maka hasilnya akan kurang bagus.


Maka dari itu disinilah manfaat dari merubah ukuran kertas agar pas saat kita cetak. Cara merubahnya  sangat mudah yaitu teman-teman pilih menu Page Layout kemudian pilih Page Setup, klik tanda panah yang berada di sudut kanan bawah. Perhatikan gambar berikut.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Setelah itu akan muncul kotak dialog Page Setup kemudian pilih Paper, pilih Paper Size untuk memilih jenis kertas serta kita juga dapat merubah tinggi dan lebar kertas. Setelah semuanya sudah ditentukan sesuai dengan yang diinginkan klik Ok.


Untuk lebih jelas lagi mempelajari mengenai Cara Merubah Ukuran Kertas Pada Microsoft Word 2007, kami merekomendasikan kepada teman-teman sekalian untuk melihat juga video tutorialnya dibawah ini. Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.




Demikian Cara Merubah Ukuran Kertas Pada Microsoft Word 2007, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian. ikuti teus artikel-artikel menarik lainnya dari kami, selamat mencoba.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Merubah Ukuran Kertas Pada Microsoft Word 2007"

Posting Komentar