Cara Merubah Warna Tampilan Pada Lembar Kerja Microsoft Excel 2007





merubah warna excel 	 merubah warna background excel

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang sobat semua, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara untuk merubah warna lembar kerja pada microsoft office excel 2007. Cara ini mungkin sudah diketahui oleh teman-teman semua, akan tetapi tidak ada salahnya jika saya berbagi kepada teman-teman yang belum mengetahuinya.


Ada kalanya kita bosan melihat warna dasar pada lembar kerja microsoft office excel yaitu warna biru, sehingga kita sangat ingin untuk merubahnya atau menggantinya dengan warna lain agar tampilannya tidak membosankan. berikut ini saya akan berbagi dengan sobat semua cara untuk merubah warna lembar kerja tersebut agar tidak membosankan lagi seperti gambar tampilan dasar lembar kerja microsoft office excel dibawah ini.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Langkah awalnya adalah klik Office Button yang berada pada sudut kiri atas lembar kerja teman-teman, kemudian klik Excel Options, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut.


Setelah itu akan muncul kotak dialog Excel Options, pilih Popular, trus pilih warna yang disukai pada Color Scheme terdapat 3 warna sebagai contoh saya memilih warna hitam atau Black. Kemudian klik Ok, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut.


Setelah itu tampilan lembar kerja kita akan berubah warnanya seperti pada gambar dibawah ini.


Untuk lebih jelas lagi dalam mempelajari Cara Merubah Warna Pada Lembar Kerja Office Excel 2007, kami merekomendasikan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya dibawah ini. Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.




Demikianlah artikel saya pada kesempatan kali ini mengenai cara untuk merubah warna pada lembar kerja microsoft office excel 2007, jika teman-teman semua mempunyai pertanyaan atau sekedar untuk menyampaikan kritikan atau saran silahkan menyampaikannya pada kotak komentar yang ada disebelah bawah artikel ini dan Insya Allah komentar dan kritikan teman-teman akan saya balas secepat mungkin. semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk teman-teman sekalian maupun untuk saya sendiri. Selamat mencoba.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Merubah Warna Tampilan Pada Lembar Kerja Microsoft Excel 2007"

Posting Komentar