Cara Membuat Kartu Ucapan Terima Kasih Menggunakan Microsoft Office Publisher 2007





Adakalanya kita ingin megucapkan terima kasih kepada orang terdekat dengan cara yang berbeda, yaitu dengan memebrinya kartu ucapan terima kasih dengan desain dan tampilan yang sesuai dengan keinginan kita.


Untuk mendapatkan kartu ucapan yang bagus tersebut kita tidak perlu untuk membelinya, anda bisa membuatnya sendiri di rumah dan caranya sangat mudah. Caranya ialah dengan menggunakan Microsoft Office Publisher 2007.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Berikut ini cara untuk membuat kartu ucapan terima kasih yang indah sesuai dengan keinginan anda, pertama-tama ialah bukalah Microsoft office Publisher 2007, kemudian pilih Greeting Cards seperti pada gambar dibawah ini.


Setelah itu akan banyak pilihan Greeting Cards, pilih Thank You. Setelah itu akan muncul berbagai macam jenis tampilan bentuk dari kartu ucapan yang bagus-bagus, silahkan pilih salah satunya. setelah itu klik tombol Create, perhatikan gambar berikut.


Pada tampilan selanjutnya, disini kita akan mendisain kartu ucapan terima kasih kita, ganti tulisan, gambar, serta warnanya sesuai dengan keinginan anda. ganti jenis dan tampilan tulisan kartu ucapan anda pada tab Font Schemes yang ada di sebelah kiri, perhatikan gambar berikut.


Setelah itu, jika sudah selesai mendesai kartu ucapan terima kasih pada Microsoft Office Publisher 2007, teman-teman tinggal meprint saja dengan memakai kertas yang khusus untuk kartu misalnya kertas foto dan kertas karton yang agak tebal.



Sekian dulu artikel saya pada hari ini, semoga artikel saya ini dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian serta dapat pula bermanfaat untuk diri saya pribadi. Jika teman-teman ingin berkomentar mengenai artikel di atas, silahkan menyampaikannya pada kotak komentar yang telah tersedia.





Tutorial Lainnya:

1 Response to "Cara Membuat Kartu Ucapan Terima Kasih Menggunakan Microsoft Office Publisher 2007"

  1. cara ngeprintnya gimna ya..soalnya biar bisa satu kertas tapi dengan banyak gambar....ukuran kartu ucapannya 5x 3.5cm??????????

    BalasHapus