Cara Membagi Tabel Menjadi Dua Pada Microsoft Office Word 2007





Assalamualaikum Wr. Wb. Dan selamat siang teman-teman sekalian, tak terasa sudah hampir dua bulan lamanya saya tidak berbagi kepada teman-teman mengenai tutorial Microsoft Office 2007, khususnya Microsoft Office Word 2007. Nah, pada kesempatan yang sangat baik ini saya akan berbagi lagi kepada teman-teman semua tentang Cara Untuk Membagi Tabel Menjadi dua Pada Microsoft Office Word 2007.


Mungkin ada diantara teman-teman sekalian yang sudah mengetahui caranya, tapi tidak ada salahnya jika saya berbagi kepada teman-teman yang belum mengetahuinya. Cara untuk membagi table menjadi dua sangatlah mudah dan pasti teman-teman semua akan mudah mempelajari dan mengingatnya.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Pertama-tama tentukan dulu baris table yang akan dipisahkan dengan tabel diatasnya, kemudin sorot baris tersebut. Setelah itu teman-teman klik menu Layout, kemudian pilih Split Table, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut ini.


Setelah teman-teman mengklik Split Table tersebut, secara otomatis tabel teman-teman akan terbagi dua. Baris yang kita sorot tadi akan menjadi tempat berpisahnya antara tabel atas dan bawah seperti gambar berikut ini.


Untuk lebih jelas lagi dalam mempelajari Cara Membagi Tabel Menjadi Dua Pada Microsoft Office Word 2007, kami merekomendasikan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya dibawah ini. Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.




Bagaimana teman-teman, mudah bukan ?. sekian dulu artikel saya kali ini, Jika teman-teman ingin lebih banyak belajar lagi mengenai Microsoft Office Word 2007, silahkan teman-teman membuka menu Office Word 2007 pada Blog ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk teman-teman sekalian, jika ada diantara teman-teman yang merasa bingung dan kurang jelas, jangan ragu-ragu untuk menyampaikannya dengan cara berkomentar pada kotak komentar yang ada disebelah bawah artikel ini.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membagi Tabel Menjadi Dua Pada Microsoft Office Word 2007"

Posting Komentar