Cara Membuat Evek Hitam Putih Pada Video Movie Maker





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat sore pengunjung blog Tutoerial Microsoft Office yang sengaja ataupun tidak sengaja mengunjungi blog ini. Pada postingan saya yang kesekian kalinya pada hari ini, saya akan berbagi tentang sesuatu yang berhubungan dengan Windows Movie Maker, apakah itu? Yaitu Cara Membuat Evek Hitam Putih Pada Video Movie Maker.


Pernahkah teman-teman menonton film hitam putih? Rata-rata film hitam putih yang kita nonton merupakan produksi sekitar tahun 1940-an atau bisa dibilang film tempo dulu. Akan tetapi kita juga bisa membuat film hitam putih dengan menambahkan sebuah efek. Pada aplikasi windows Movie Maker, kita dapat menambahkan sebuah efek hitam putih sehingga video yang kita buat berwarna hitam dan putih saja.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Untuk Cara Membuat Evek Hitam Putih Pada Video Movie Maker sangat mudah dan hampir sama dengan Cara Membuat Efek Film Age Pada Video Movie Maker. Hal pertama yang harus kita lakukan yaitu membuat sebuah video dengan menggunakan aplikasi Windows Movie Maker, pada contoh berikut saya membuat sebuah video tentang macam-macam sayuran, video tersebut berisikan gambar-gambar sayuran.

Setelah itu tentukan bagian dari video yang akan diberikan efek hitam putih. Setelah itu klik Views video effects yang terletak disebelah kanan.



Setelah itu akan muncul Video Effects yang berisikan beberapa efek yang dapat teman-teman gunakan dalam membuat sebuah video. Pilih efek Grayscale jika ingin membuat video hitam putih, kemudian pasang pada bagian video yang akan diberikan efek hitam putih terletak disebelah kiri bawah bagian video tersebut. Tampilannya dapat dilihat pada sebelah kanan.


Untuk lebih mudah dan lebih jelas lagi tentang Cara Membuat Evek Hitam Putih Pada Video Movie Maker ini, maka sebaiknya teman-teman melihat juga video tutorialnya dibawah ini. Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.




Itulah Cara Membuat Evek Hitam Putih Pada Video Movie Maker, silahkan teman-teman langsung saja mempraktekkannya langsung pada komputer masing-masing. Sekian dulu artikel saya pada kesempatan kali ini, semoga postingan ini dapat ebrmanfaat untuk teman-teman sekalian yang sedang belajar membuat video menggunakan aplikasi windows movie maker.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Evek Hitam Putih Pada Video Movie Maker"

Posting Komentar