Cara Memunculkan Movie Tasks atau Task Pane Pada Windows Movie Maker





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat malam kepada teman-teman pengunjung blog tutorial Microsoft office dimanapun teman-teman berada dan dapat mengakses blog kami serta membaca artikel terbaru kami ini. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial yang masih berhubungan dengan Windows Movie Maker, yaitu berjudul Cara Memunculkan Movie Tasks atau Task Pane Pada Windows Movie Maker.

Bagi teman-teman yang suka membuat sebuah film atau video pastinya tidak asing lagi dengan alikasi yang satu ini, Windows Movie Maker merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk membuat atau mengedit sebuah film atau video. Apikasi ini sangat baik dipelajari oleh pemula sebab Windows Movie Maker sangat mudah dan tidak terlalu sulit untuk memahami bagian-bagiannya.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Salah satu kemudahan yang diberikan oleh aplikasi Windows Movie Maker yaitu Movie Tasks atau Task Pane. Movie Tasks atau Task Pane berfungsi sebagai nafigasi untuk mempermudah kita dalam membuat serta megedit sebuah film atau video, Movie Tasks atau Task Pane.

Dalam Movie Tasks atau Task Pane terdapat tiga bagian yang setiap bagiannya tersusun sebagai tahap-tahap dalam pembuatan sebuah film atau video. Bagian-bagian tersebut adalah Capture Video, Edit Movie dan yang terakhir yaitu Finish Movie. Walaupun Movie Tasks atau Task Pane ini sangat beguna bagi teman-teman yang baru belajar menggunkan aplikasi ini, aka tetapi sering nafigasi ini tidak muncul saat membuka Windows Movie Maker ataukah kita tidak sengaja meng-close-nya.

Terdapat dua cara untuk Memunculkan Movie Tasks atau Task Pane Pada Windows Movie Maker dan caranya sangatlah mudah, cara pertama yaitu pertama-tama masuk terlebih dahulu ke Windows Movie Maker, setelah itu klik menu view dan pilih Task Pane.

Adapun cara kedua untuk Memunculkan Movie Tasks atau Task Pane Pada Windows Movie Maker dengan lebih cepat dari cara pertama tadi yaitu dengan mengklik tombol Tasks yang terletak dimenu bar sebelah atas.

Itulah Cara Memunculkan Movie Tasks atau Task Pane Pada Windows Movie Maker, semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman pengunjung yang sedang belajar membuat film atau video di Windows Movie Maker. Sekian dulu postingan saya pada kesempatan kali ini, nantikan terus postingan-postingan terbaru dari kami selanjutnya.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Memunculkan Movie Tasks atau Task Pane Pada Windows Movie Maker"

Posting Komentar