Cara Ngeprint di Microsoft PowerPoint 2007





Cara Ngeprint di Microsoft PowerPoint 2007

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat malam, masih ada yang belum tidur? jka masih ada yang belum tidur, ada baiknya teman-teman membaca postingan terbaru dari kami ini. Kali ini kami akan berbagi informasi kepada teman-teman sekalian mengenai cara ngeprint power point 2007.


Postingan mengenai cara mengeprint ini telah berkali-kali saya buat, akan tetapi masih saja diantara teman-teman ada yang mencarinya di intenet, terbkti dari keyword yang masuk ke blog ini kebanyakan tentang cara ngeprint power point 2007.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Okelah, untuk cara ngeprint power point 2007, caranya hampir sama seperti mengeprint word dan excel. Perbedaannya hanya teretak pada tampilan menu printnya. Pertama-tama tentukan terlebih dahulu file power point yang akan di print, setelah itu tekan tombol Ctrl dan P secara bersamaan pada keyboard komputer teman-teman.

Setelah itu akan muncul tampilan menu print power point, pilih terlebih dahulu jenis print yang akan teman-teman pakai. Kemudia pada Print Range, pilih All jika teman-teman ingin memprint semua slides yang ada, pilih Current slide jika teman-teman ingin mengeprint salah satu slides saja, dan pilh Slides jika teman-teman ingin mengeprint melangkahi slides tertentu.



Jika teman-tema ingin menggandakan hasil print, slakan kali anda akan menggandakanya pada Copies. Setelah semua telah diatur sesua degan keinginan dan kebutuhan, maka saatnya klik ok untuk memulai poses ngeprint power point 2007. Untuk lebih jelasnya silahkan perrhatikan tampilan menu print pada power point 2007 dibawa ini.



Untuk lebih jelas lagi tentang bagaimana cara untuk ngeprint lembar kerja di microsoft office power point 2007, saya persilahkan kepada teman-teman untuk menyaksikan juga video tutorialnya berikut ini. Selamat menyaksikan.



Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.





Sekian dulu postingan saya kali ini yang berjudul cara ngeprint power point 2007, semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian. Jangan lupa untuk mengupdate terus postingan di blog ini.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Ngeprint di Microsoft PowerPoint 2007"

Posting Komentar