Cara Ngeprint Tanpa Warna di Excel 2007





Cara Ngeprint Tanpa Warna di Excel 2007
Asalamualaikum wr. wb.
 nan selamat teangh malam bagi teman-tema yang masih menikmati malam panjangnya. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kembali kepada teman-teman sekalian mengenai Cara ngeprint tanpa warna di excel 2007.

Maksudnya Cara ngeprint tanpa warna di excel 2007 yaitu kita hanya menggunakan tinta hitam saja tanpa menyertakan tinta warnanya. Banyak alasan orang-orang untuk hanya menggunakan tinta hitam pada saat mengeprint, selain menghemat tinta warna kita juga kadang malas untuk mengisi kembali tinta warna yang telah habis.
Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Untuk Cara ngeprint tanpa warna di excel 2007 caranya sangat mudah, lagkah pertama yaitu, teman-teman terlebih dahulu masuk menu print dengan cara menekan tombol Ctr dan P secara bersamaan pada keyboard. Setelah itu masuk ke menu Properties Priter Canon iP 2700 series (eh iya, pada tutorial ini saya memakai printer merk Canon). untuk lebih jelasnya perhatkan gambar berikut ini.


Setelah itu akan muncul Canon iP 2700 series Properties, pilih menu Maintenance kemudian pilih Ink Cartridge Settings. Perhatikan gambar dibawah ini.


Kemudian akan muncul tampilan menu Ink Cartridge Settings. Pilih Black Only untuk mensetting agar printer hanya memakai cartridge hitamnya saja. Setelah itu klik ok beberapa kali untuk memulai proses mengeprint dan lihat hasilnya.


Untuk lebih jelas lagi mengenai Cara Ngeprint Tanpa Warna di Excel 2007, saya menganjurkan teman-teman sekalian untuk melihat atau menyaksikan juga video tutorialnya dibawah ini. Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.




Sekian dulu artikel saya pada kesempatan kali ini yang berjudul Cara ngeprint tanpa warna di excel 2007, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk pembaca sekalian. Jangan lupa pula untuk meninggalkan komentar setelah membaca postingan ini.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Ngeprint Tanpa Warna di Excel 2007"

Posting Komentar