Cara Print Lembar Kerja Pada Microsoft Power Point 2010





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang menjelang sore para pengunjung setia blog tutorial microsoft office dimanapun teman-teman berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagai sebuah tutorial kepada teman-teman mengenai microsoft office 2010, yang berjudul cara print lembar kerja pada microsoft office PowerPoint 2010.


Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa, microsoft office 2010 merupakan versi terbaru dari microsoft office 2007, dimana terdapat beberapa tambahan atau perubahan pada fitur-fiturnya. Termasuk pula pada microsoft office PowerPoint, terdapat beberapa perbedaan pada office powerpoint 2007 dan office powerpoint 2010 khususnya pada cara ngeprint lembar kerjanya.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Nah karena ada perbedaan dari cara ngeprint lembar kerja microsoft powerpoint 2007 dan 2010 pasti ada diantara teman-teman yang belum tahu bagaimana cara untuk ngeprint lembar kerja di Microsoft PowerPoint 2010. Berikut ini saya akan berikan langkah-langkahnya, pertama-tama masuk ke menu print dengan cara menekan tombol Ctrl+P secara bersamaan pada keyboard atau dengan mengklik menu "file" kemudian pilih "Print". Perhatikan gambar dibawah ini.


Setelah itu pilih jenis atau tipe printer yang akan digunakan, dan jika teman-teman ingin menggandakan hasil print silahkan menentukan jumlah copy-annya. Perhatikan gambar dibawah untuk lebih jelasnya.


Kemudian teman-teman masuk ke pengaturan, apakah ingin mengeprint semua slide yang ada (Print All Slides), atau kah mengeprint hanya pada 1 slide yang ditentukan saja (Print Current Slide), dan atau mengeprint beberapa slides yang diinginkan (Custom Range). Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut ini.


Pada Print Layout dan Handouts, kita dapat mengeprint dengan tampilan Full Page Slides, Notes Pages, atau Outline. Selain itu teman-teman juga dapat mengeprint dengan beberapa slide dalam satu lembar. Pada menu lainnya teman-teman bisa menentukan apakah akan diprint dengan menggunakan warna, atau hanya hitam putih saja.



Setelah semua pengaturan sudah sudah diatur sesuai dengan keinginan teman-teman, selanjutnya kita melangkah ke proses pencetakan dengan cara mengklik tombol Print yang bergambar printer disebelah atas menu print. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini.



 Untuk lebih jelas lagi mengenai bagaimana cara ngeprint lembar kerja di microsoft power point, silahkan teman-teman untuk menyaksikan juga video tutorialnya berikut ini, Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.





Nah, bagaimana teman, mudah bukan caranya? Sekian dulu postingan saya pada kesempatan kali ini yang berjudul cara print lembar kerja pada microsoft powerpoint 2010, semoga postingan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan pengetahuan kita mengenai microsoft office 2010. Nantikan terus postingan terbaru kami di blog ini.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Print Lembar Kerja Pada Microsoft Power Point 2010"

Posting Komentar