Cara Memasukkan Video ke Windows Movie Maker 2012





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat sore para pengunjung setia blog tutorial microsoft office dimanapun teman-teman dapat mengakses blog kami ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman sekalian mengenai bagaimana cara untuk memasukkan video ke windows movie maker 2012.


Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa windows movie maker merupakan salah satu program software yang digunakan untuk membuat dan mengedit film atau video yang telah kita buat sebelumnya. Adapun langkah pertama dalam mengedit sebuah video menggunakan windows movie maker yaitu memasukkan video ke dalam movie maker.

Untuk memasukkan video ke windows movie maker 2012, caranya sangatlah mudah. Pertama-tama buka windows movie maker 2012, kemudian klik Add videos and photos yang terdapat pada menu Home. Atau teman-teman dapat pula mengklik tulisan Click here to browse for videos and photos yang terdapat pada sebelah kanan layar. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut.


Setelah itu akan muncul jendela baru, pilih video yang akan diedit. Setelah itu klik open, Untuk lrbih jelasnya perhatikan gambar berikut ini.


Setelah itu secara otomatis video yang dipilih tadi akan muncul pada tempat yang sudah ditentukan dan siap untuk diedit sesuai dengan kebutuhan seperti pada gambar dibawah ini.


Untuk lebih jelas lagi mengenai tutorial diatas, berikut ini saya sertakan pula video tutorial cara untuk memasukkan video ke windows movie maker 2012. Selamat menyaksikan. Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.




Itulah cara bagaimana memasukkan video ke windows movie maker 2012. semoga postingan ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan kita mengenai windows movie maker khususnya versi 2012.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Memasukkan Video ke Windows Movie Maker 2012"

Posting Komentar