Cara Copy Paste Tabel di Microsoft Word 2010





Cara Copy Paste Tabel di Microsoft Word 2010

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman semua dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial kepada teman-teman semua yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat. Tutorial kali ini berjudul cara copy paste tabel di microsoft word 2010.


Ada kalanya saat kita membuat dokumen di word, kita juga membuat beberapa tabel yang dimana bentuk tabelnya sama akan tetapi data didalamnya berbeda. Nah dari pada kita membuat tabel berulang-ulang, lebih baik tabel sebelumnya yang kita copy dan datanya diganti biar prosesnya cepat.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Untuk cara mengcopy tabel di microsoft word 2010 caranya sangatlah mudah. Tentukan terlebih dahulu tabel yang akan di copy, selanjutnya teman-teman arahkan kursor pada sudut kiri atas tabel, sampai pada tabel tersebut muncul kotak. Teman-teman klik kotak tersebut sampai seluruh tabel terselect atau terblok.



Setelah itu teman-teman klik kanan pada mouse lalu pilih "Copy", kemudian teman-teman pergi ke halaman yang akan di tempatkan copyan tabel tadi. Tempatkan kursor atau klik pada lokasi di halaman tersebut, klik kanan kembali pada mouse lalu pilih "Paste".



Nah secara otomatis tabel yang kita copy tadi akan muncuk pada posisi yang kita inginkan, selanjutnya teman-teman bisa menghapus tulisan atau data didalamnya dan mengganti dengan data lain yang diinginkan. Jika penjelasan diatas masih kurang jelas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya buat sebelumnya dibawah ini.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Copy Paste Tabel di Microsoft Word 2010"

Posting Komentar