Cara Mengecilkan Spasi di Microsoft Word 2010





Cara Mengecilkan Spasi di Microsoft Word 2010

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi menjelang siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada postingan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial, dimana tutorial kali ini berjudul cara mengecilkan spasi antar baris di microsoft word 2010.


Mungkin sebagian besar teman-teman sudah tau yah cara untuk mengecilkan spasi antar baris tulisan di microsoft word, dimana cara ini bertujuan untuk mengubah ukuran spasi antar baris supaya jarak antar baris pada tulisan tidak begitu lebar atau renggang. Adapun caranya sangatlah mudah.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Teman-teman select dulu semua tulisan yang ada pada dokumen word dengan cara menekan tombol Ctrl dan tombol A pada keyboard, setelah itu teman-teman klik pengaturan spasi yang terdapat pada menu Home. Disitu akan muncul beberapa pilihan ukuran spasi yang bisa teman-teman pilih, pilih ukuran spasi yang kecil misalnya spasi 1, spasi 1.15, atau spasi 1.5, atau ukuran spasi yang lebih kecil dari spasi sebelumnya.



Setelah teman-teman memilih ukuran spasi yang teman-teman inginkan, maka secara otomatis ukuran tersebut akan diterapkan pada dokumen.



Nah itulah cara mengecilkan spasi di Microsoft Word 2010, jika penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengecilkan Spasi di Microsoft Word 2010"

Posting Komentar