Cara Melihat Isi Dokumen Tanpa Membukanya di Windows 7





Cara Melihat Isi Dokumen Tanpa Membukanya di Windows 7

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat sore teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial, yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Adapun judul dari tutorial kali ini adalah cara melihat isi dokumen tanpa membukanya di Windows 7.


Mungkin tman-teman masih ada yang bingung mengenai judul dari tutorial kali ini, akan tetapi kita memang bisa melihat isi dari sebuah dokumen tersebut tanpa membukanya terlebih dahulu. Adapun file dokumen yang bisa kita "intip" isinya yaitu file Word, file Excel, file PowerPoint, file PDF dan lainnya. Oke langsung saja saya akan menjelaskan caranya kepada teman-teman.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Teman-tman buka folder yang terdapat dokumen yang akan kita lihat isinya tanpa membukanya, kemudian teman-teman perhatikan disebelah sudut kanan atas pada folder tersebut. Terdapat Show the Preview Pane, teman-teman klik itu. Atau jika teman-teman tidak menemukannya, teman-teman bisa mendapatkannya dengan mengklik Organize.



Kemudian teman-teman pilih Layout, lalu Preview Pane. Setelah itu akan muncul Prview Pane disebelah sisi kanan pada folder tersbut. Setelah itu teman-teman bisa memilih dokumen yang ingin dilihat isinya, dan isinya akan muncul apda Preview Pane tersebut. Selamat mencoba.



Bagaimana teman, mudah kan caranya? Semoga tutorial ini dapat bermanfaat, jika masih ada diantara teman-teman yang masih bingung mengenai penjelasan diatas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Melihat Isi Dokumen Tanpa Membukanya di Windows 7"

Posting Komentar