Cara Menghapus Garis Tabel di Microsoft Word 2007





cara menghapus garis tabel di word

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yaitu cara untuk menghapus garis tabel di microsoft word 2007.


Oke, adapun cara untuk menghapus garis tabel di microsoft word caranya sangatlah mudah yah, pertama teman-teman buka dokumen word yang terdapat tabel dimana nanti garisnya akan kita hapus. Kemudian teman-teman tempatkan kursor atau klik pada bagian dalam tabel sampai muncul menu Table Tools.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Setelah itu teman-teman pilih menu Design, lalu klik Eraser yang terdapat di ujung sebelah kanan pada menu design. Nah kemudian kursor kita akan berubah menjadi bentuk eraser atau penghapus, tempatkan atau arahkan kursor ke garis pada tabel yang akan dihapus, kemudian klik garis tersebut sampai hilang.

Lakukan hal yang sama pada garis lainnya yang ingin dihapus. Untuk lebih jelas lagi mengenai tutorial ini, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya dibawah ini.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghapus Garis Tabel di Microsoft Word 2007"

Posting Komentar