Cara Menyembunyikan dan Memunculkan Scroll Bar Pada Word 2010





cara menyembunyikan dan memunculkan scroll bar pada word 2010

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi menjelas siang untuk teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membuka web ini serta membaca postingan ini. Nah, kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yaitu cara menyembunyikan dan memunculkan kembali scroll bar di microsoft word 2010.


Pada lembar kerja microsoft word biasanya kita melihat scroll bar yang terdapat disisi kanan serta di sisi bawah lembar kerja word, atau dalam bahasa kerennya disebut vertical scroll bar dan horisontal scroll bar. Nah, ternyata kita dapat menyembunyikannya loh dan memunculkannya kembali dan caranya sangatlah mudah.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Pertama-tama masuk ke menu file, kemudian pilih Options, setelah itu akan muncul jendela baru yaitu word option. Kemudian teman-teman pilih Advanced, cari bagian display lalu hilangkan centang pada Show horizontal scroll bar dan Show vertical scroll bar untuk menghilangkan atau menyembunyikan. Klik OK untuk menyimpan pengaturannya dan lihat hasilnya.

Secara otomatis Scroll bar yang terdapat disamping kanan dan dibawah akan hilang, untuk memunculkannya kembali, teman-teman bisa menceklis tulisan Show horizontal scroll bar dan Show vertical scroll bar pada word option.



Nah, bagaiaman teman-teman? mudah kan caranya? Jika ada diantara teman-teman yang masih bingung tentang tutorial diatas, teman-teman bisa melihat juga video tutorialnya yang telah saya buat sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menyembunyikan dan Memunculkan Scroll Bar Pada Word 2010"

Posting Komentar