Cara Mengatur Tab Pada Microsoft Word 2010





cara mengatur tab di word agar tidak terlalu jauh

Assalamualaikum wrb wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membuka web ini dan membaca postingan ini. Kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial kepada teman-teman sekalian, yaitu bagaimana cara mengatur tab pada microsoft word 2010 agar jaraknya tidak terlalu jauh.


Tab banyak fungsinya dan sering juga digunakan dalam membuat sebuah dokumen di word, salah satunya yaitu kita dapap membuat awal paragraf menjorok dengan menggunakan tab. Nah ternyata kita juga dapat mengubah jarak melompatnya tab loh teman-teman, caranya sangatlah mudah.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Pertama teman-teman masuk dahulu ke pengaturan "Paragraph", yaitu dengan mengklik kanan pada mouse, lalu pilih paragraph. Nah kemudian akan muncul jendela baru pengaturan Paragraph seperti dibawah ini.

cara mengatur tab pada word 2010

Kemudian teman-teman klik "Tabs..." yang terdapat disebelah kiri bawah untuk masuk ke pengturan tab. Nah setelh masuk ke pengaturan tab, teman-teman dapat mengubah jarak lompat tombol tab pada "Default tab stops". Disitu teman-teman bisa mengubah apakah ingin memperdekat atau memerjauh jaraknya, setelah itu klik OK untuk menyimpan pengaturan dan lihat hasilnya.

pengaturan tab pada ms word 2010

Nah, itu lah cara untuk mengatur tab pada microsoft word 2010, bagaimana teman? mudah kan caranya? Jika ada diantara teman-teman yang masih bingung mengenai tutorial diatas, teman-teman bisa juga melihat video tutorialnya yang telah saya buat sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengatur Tab Pada Microsoft Word 2010"

Posting Komentar