Cara Menghilangkan Garis Merah di Bawah Tulisan di ppt 2010





Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, selamat siang kepada teman-teman semua dimanapun berada dan bisa mengakses web ini serta membaca postingan ini. Nah pada postingan kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul cara menghilangkan garis merah di bawah tulisan di microsoft PowerPoint 2010.


Oke kita langsung saja, sebenarnya tutorial ini sudah saya bagi yah ke teman-teman semua pada postingan yang lalu, akan tetapi kali ini saya menggunakan PPT 2010 dimana sebelumnya saya menggunakan PPT 2007. Adapun cara untuk menghlangkan garis merah dibawah tulisan caranya sangatlah mudah.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Pertama-tama, teman-teman buka terlebih dahulu dokumen PowerPoint 2010 yang akan kita hilangkan garis dibawah tulisannya. Kemudian teman-teman masuk ke menu File, lalu pilih Options. Setelah terbuka jendela PowerPoint Options, teman-teman klik atau pilih Proofing.

Cara Menghilangkan Garis Merah di Bawah Tulisan di ppt 2010

Setelah itu pada bagian paling bawah, teman-teman hilangkan centang yang bertuliskan Check Spelling as You Type. Setelah itu klik OK untuk menyimpan pengaturan dan lihat hasilnya. Secara otomatis tulisan yang kita ketik tadi dan mempunya garis merah dibawahnya sudah hilang garis merahnya.

Cara Menghilangkan Garis Merah di Bawah Tulisan di ppt 2010

Nah, sekian dulu postingan saya kali ini, jika masih ada yang belum jelas silahkan menonton video tutorialnya yang telah saya buat sebelumnya atau dengan menuliskan komentar pada kotak komentar dibawah postingan ini. Sampai ketemu pada psotingan selanjutnya.







Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghilangkan Garis Merah di Bawah Tulisan di ppt 2010"

Posting Komentar