Cara Mengubah RAR ke Word





Cara Mengubah RAR ke Word

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan selamat sore teman-teman dimanapun berada dan dapat melihat postingan ini. Pada postingan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul cara mengubah fil RAR menjadi file Word.


Nah kadang kala yah, kita biasa mendapat email atau mendownload sebuah file word dan setelah kita mendownloadnya dari email atau dari web, file word tersebut tidak berwujud file word biasanya yah, akan tetapi file tersebut ada di dalam file RAR. Sebagai info file RAR ini merupakan file pemberkasan yah, dan aplikasi yang biasa digunakan untuk membukanya ialah WinRAR.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Adapun cara untuk mengubah atau lebih tepatnya mengeluarkan file Word ini dari dalam file RAR caranya sangatlah mudah. Pertama-tama pastikan teman-teman menginstal aplikasi WinRAR didalam leptop atau komputer teman-teman semua. Jika sudah ada lebih bagus lagi karna mempersingkat waktu.




Kemudian teman-teman klik kanan pada mause pada file RAR teman-teman, kemudian pilih Extract Here. Nah secara otomatis file word yang ada didalam RAR tersebut akan keluar ditempat atau folder sama dengan file RAR nya. Jika cara tersebut tidak bisa, dan kadang-kadang tidak bisa.



Teman-teman bisa langsung membuka file RAR tersebut menggunakan aplikasi WinRAR. Setelah terbuka, teman-teman pilih tab Extract To, kemudian pilih lokasi yang teman-teman inginkan untuk menyimpan file word nantinya.


Cara Mengubah RAR ke Word

Cara Mengubah RAR ke Word

Oke, bagaimana mudah kan caranya? itulah cara untuk mengubah RAR ke Word. Semoga video ini bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika ada yang kurang paham atas penjelasan diatas, saya sarankan nonton juga video tutorialnya dibawah ini atau komen di kotak komentar dibawa postingan ini. Sampai ketemu pada postingan selanjutnya.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengubah RAR ke Word"

Posting Komentar