Cara Merubah Bentuk Tata Letak Slide Pada Microsoft Power Point





Cara Merubah Bentuk Tata Letak Slide Pada Microsoft Power Point

Pada Microsoft Office Power Point 2007, ada kalanya kita salah dalam memilih bentuk slide yang diinginkan, misalnya slade yang seharusnya untuk halaman isi atau penjelasan malah kita memakai slide yang untuk tampilan judul.


Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara untuk merubah tata letak slide pada microsoft office power point 2007 tanpa pelu capek-capek untuk membuat slide baru dan mengetik ulang tulisan yang ada di slide sebelunya. cara untuk merubahnya sangat mudah, berikut ini saya akan menjelaskan langkah-langkahnya.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Hal pertama yang harus kita lakukan untuk merubah tata letak slide ialah sobat harus meilih menu Home kemudian pilih Layout, untuk lebih jelasnya perhatikan Gambar berikut ini.


Kemudian akan muncul kotak dialog Office Theme pada microsoft office power point sobat, kemudian pilih Layout atau bentuk tata letak yang ingin atau yang sesuai dengan yang sobat inginkan, sebagai contoh saya memilih Title And Content, untuk lebih jelasnya lagi silahkan sobat perhatikan Gambar berikut.


Setelah kedua langkah diatas dilakukan maka tampilan layout pada lembar kerja micosoft office power point berubah berdasarkan layout atau tata letak yang dinginkan, seperti pada Gambar 57 berikut ini.


Untuk lebih jelas lagi dalam mempelajari Cara Merubah Bentuk Tata Letak Slide Pada Microsoft Office Power Point, kami merekomendasikan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya dibawah ini. Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.




Sekian dulu pembahasan kita mengenai cara untuk merubah tata letak slide pada microsoft office power point, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk sobat sekalian. jika sobat mempunyai pertanyaan ataukah mempunyai sekedar saran mengenai pembahasan kita kali ini atau mengenai blog ini silahkan disampaikan pada kotak komentar yang ada disebelah bawah artikel ini. Selamat mencoba.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Merubah Bentuk Tata Letak Slide Pada Microsoft Power Point"

Posting Komentar