Cara Mengubah File RAR ke PDF di Laptop





Cara Mengubah File RAR ke PDF di Laptop

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan selamat sore teman-teman dimanapun berada dan dapat mengakses web ini serta membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul cara mengubah file RAR ke PDF di leptop.


Sebenarnya sudah banyak postingan yang saya buat berkenaan dengan topik atau tutorial kali ini, akan tetapi mungkin judulnya yang sedikit berbeda. Oke langsung saja yah teman-teman, adapun cara untuk mengubah atau lebih tepatnya mengeluarkan file PDF dari file RAR caranya sangatlah mudah.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Langkah awal teman-teman harus menginstal terlebih dahulu aplikaksi untuk membaca dan membuka file RAR di leptop teman-teman semua, misalnya aplikasi WinRAR yang banyak digunakan dan merupakan aplikasi yang wajib ada disetiap leptop atau komputer.



Nah setelah itu, teman-teman bisa klik kanan pada mause file RAR yang berisi file PDF. Setelah itu teman-teman pilih "Extract Here", dan secara otomatis file PDF yang terdapat didalam file RAR tersebut akan muncul ditempat atau difolder yang sama dengan file RAR nya



Jika cara tersebut tidak berhasil, teman-teman buka file RAR yang berisi file PDF tersebut, kemudian klik tab "Extract to". Setelah itu tentukan lokasi penyimpanan file PDF nantinya, kemudian klik ok untuk memulai proses extractnya.



Nah, itulah tutorial kali ini yang berjudul cara mengubah atau meng extract file RAR menjadi file PDF, semoga tutorial ini bisa membantu teman-teman yang bingung. Jika teman-teman masih merasa bingung tentang cara diatas silahkan menonton video tutorialnya dibawah ini, atau tinggalkan komen dibawah postingan ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengubah File RAR ke PDF di Laptop"

Posting Komentar