Cara Membuat Tabel Garis Putus-Putus di Word





cara membuat tabel garis putus putus di word

Assalamualaikum wr. wb dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Adapun judul tutorial kali ini adalah cara membuat tabel garis putus putus di word.


Oke langsung saja yah, sebelumnya teman-teman buat terlebih dahulu tabel seperti biasa atau lebih bagus lagi jika sebelumnya teman-teman sudah mempersiapkan tabelnya. Nah setelah itu, teman-teman klik kanan pada mouse di tabel tersebut.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Kemudian pilih Borders and Shading, stelah itu akan muncul jendela baru Borders and Shading. Pada bagian Style, teman-teman pilih gaya garis putus-putus yang diinginkan. Jika teman-teman ingin mengatur pada pengaturan lainnya seperti warna garis atau ketebalan garis, teman-teman bisa mengaturnya pada bagian Color dan Width.



Setelah garisnya diganti dengan agris putus-putus dan diatur sesuai dngan yang diinginkan, teman-teman bisa langsung mengklik OK untuk menyimpan pengaturan dan teman-teman bisa melihat hasilnya. Secara otomatis tabel tadi akan berubah garisnya menjadi garis putus-putus.



Untuk saat ini sekian dulu tutorial kita kali ini, jika teman-teman merasa penjelasan diatas masih belum jelas, saya sarankan kepada teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Tabel Garis Putus-Putus di Word"

Posting Komentar