Cara Merubah Tampilan Tabel Pada Microsoft Office Word 2007





Assalamualaikum Wr. Wb., selamat pagi para pengunjung setia blog Tutorial Office 2007. Pernahkah anda membuat sebuah tebel pada Microsoft office word 2007 ? saya yakin pasti hampir semua teman-teman pernah membuatnya. Membuat sebuah tabel pada office word 2007 memang sangat mudah, akan tetapi anda pasti akan bosan melihat tampilan dari tabel anda jika tampilan standar tanpa ada warna yang menghiasinya.


Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada para teman-teman pengunjung blog Tutorial Office 2007 sekalian mengenai Cara merubah tampilan tabel pada Microsoft office word 2007 yang sekaligus menjadi judul dari artikel saya pada hari ini.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Untuk membuat agar tampilan tabel kita terlihat cantik, caranya sangatlah mudah pertama-tama buatlah dulu sebuah tabel kemudian masuk ke menu Design. Setelah anda masuk ke menu Design kemudian pada Table Styles, pilihlah tampilan tabel yang teman-teman sukai atau yang teman-teman inginkan. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut.


Sebagai contoh, saya memilih tampilan Light Grid yaitu gaya tampilan tabel dengan sebagian besar berwarna hitam dan barisnya berwarna hitam –putih secara bergantian. Teman-teman bisa memilih sendiri gaya tampilan yang disukai, setelah anda menentukan gaya tampilan yang diinginkan maka tabel anda akan berubah dengan sendirinya. Perhatikan gambar berikut.


Untuk lebih jelas lagi tentang bagaimana cara merubah tampilan tabel pada microsoft office word, saya rekomendasikan kepada teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya berikut ini. Tapi sebelum dinonton, bolehlah di SUBSCRIBE dulu dong channelnya.


Sekian dulu artikel saya pada hari ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika ada diantara teman-teman yang masih belum jelas mengenai artikel ini atau ingin memberikan saran dan kritiknya mengenai blog ini, jangan ragu untuk menyampaikannya dengan cara menuliskannya pada kotak komentar  yang ada disebelah bawah artikel ini.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Merubah Tampilan Tabel Pada Microsoft Office Word 2007"

Posting Komentar