Cara Memindahkan Logo di Microsoft Word





cara memindahkan logo di microsoft word

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Adapun judul tutorial kali ini adalah cara memindahkan logo di microsoft word ke dokumen lainnya.


Oke langsung saja yah, pertama-tama buka terlebih dahulu dokumen word yang mempunyai logo yang akan kita pindahkan ke dokumen lain, dan buka juga dokumen lain yang nantinya akan kita tambahkan logo yang dari dokumen lain. Kemudian teman -teman copy logo tersebut.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Caranya, teman-teman bisa dengan mengklik kanan mouse pada logo kemudian teman-teman pilih Copy. Atau bisa juga dengan teman-teman menekan tombol Ctrl dan tombol C secara bersamaan pada keyboard, lalu kemudian teman-teman pindah ke dokumen yang satunya.



Pada dokumen yang satunya, teman-teman buka halaman yang akan kita tempatkan logo. Setelah itu pastekan logo tadi pada halaman yang telah ditentukan tadi. Caranya yaitu dengan mengklik kanan pada mouse kemudian teman-tman pilih Paste, atau dngan menekan tombol Ctrl dan tombol V secara bersamaan pada keyboard.



Nah setelah itu logo tersebut akan muncul, teman-teman bisa mengatur posisi dari logo tersebut sesuai dengan keinginan. Teman-teman juga bisa mengatur posisi serta ukuran logo tersebut.



Oke, kayaknya begitu saja tutorial kita kali ini. Jika teman-teman merasa penjelasan diatas masih belum jelas, saya sarankan tema-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Memindahkan Logo di Microsoft Word"

Posting Komentar