Cara Membuat Text Box Tanpa Garis di Word





cara membuat text box tanpa garis di word

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman sbuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat. Adapun judul tutorial kali ini adalah cara membuat kotak teks atau text box tanpa garis di word.


Langsung saja teman-teman, caranya sangatlah mudah. Pertama-tama buat dahulu text box atau kotak teks seperti biasa, yaitu dengan masuk ke menu Insert lalu pilih Text Box. Pilih bentuk dari teks box atau kotak teks yang diinginkan, setelah itu akan muncul tampilan teks box.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Pada tampilan text box tersebut, terdapat garis di pinmggirannya, nah untuk menghilangkannya, teman-teman klik text box tersebut sampai muncul menu format. Setelah itu teman-teman pilih Shape Outline, lalu pilih No Outline. Nah secara otomatis garis pada pinggir text box tersebut menghilang.



Selain cara diatas, teman-teman juga bisa langsung memilih jenis dari text box yang tidak memiliki garis pinggir. Teman-teman tinggal pilih saja di menu Insert lalu pilih Text Box, kemudian akan muncul macam-macam bentuk dari text box, nah disitu terdapat pula beberapa bentuk dari text box yang tidak mempunyai atau tanpa garis pinggir.



Semoga tutorial diatas dapat bermanfaat, jika menurut teman-teman penjelasan diatas belum jelas, saya sarankan kepada teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Text Box Tanpa Garis di Word"

Posting Komentar