Cara Menyimpan File Dokumen Word, Excel, dan PowerPont di Winrar





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi menjelang siang untuk semua teman-teman dimanapun berada dan dapat mengakses web ini serta kebetulan melihat postingan ini. Pada tutorial kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman semua tentang cara menyimpan file word, excel, dan powerpoint di winrar.


Winrar merupakan salah satu software pemberkasan file, dengan menyimpan file dokumen di winrar akan mempermudah kita untuk menggabungkan file yang sama dalam satu berkas winrar. Selain itu file yang kita masukkan atau kita simpan di winrar akan lebih susah untuk dimasuki oleh virus.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Adapun cara untuk menyimpan atau memasukkan file dokumen word, excel, dan powerpoint sangatlah mudah. Pertama-tama download dulu Winrar ke PC atau Leptop teman-teman, setelah itu klik kanan file yang ingin teman-teman simpan di Winrar.

Kemudian pilih Add to "nama file teman-teman". Setelah di klik, otomatis file yang teman-teman pilih tadi secara otomatis tersimpan ke dalam Winrar. Untuk lebih jelas lagi mengenai tutorial tersebut, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya buat sebelumnya. Tapi sebelum menonton, klik dulu dong tombol SUBSCRIBE nya.





Itulah cara menyimpan file dokumen Word, Excel, dan PowerPont di Winrar, semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika menurut teman-teman tutorial ini bermanfaat, bagi tutorial ini ke teman-teman lainnya yang belum tau caranya. Sampai ketemu pada tutorial selanjutnya




Tutorial Lainnya:

2 Responses to "Cara Menyimpan File Dokumen Word, Excel, dan PowerPont di Winrar"

  1. With every new version of Microsoft Office it seems that in Microsoft's wisdom they decide to change the way in which we do the humble mail merge. In earlier versions of Microsoft Word such as Microsoft Word 2000, the process for undertaking a mail merge was simple. The first step was to create your data source, which by default was a Microsoft Word document with a simple table in it. windows 10 pro product key

    BalasHapus