Cara Menghilangkan Print Area di Excel





Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan selamat sore teman-teman dimanapun berada dan dapat mengakses web ini serta membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi kepada teman-teman semua tutorial yaitu cara untuk menghilangkan print area di microsoft excel.


Print Area atau area print digunakan untuk menandai area yang akan di print, biasanya fitur ini digunakan pada saat akan mengeprint file excel yang memanjang kebawah. Oke langsung saja, adapun untuk menghilangkan print area di excel caranya sangatlah mudah.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Pertama-tama teman-teman buka dulu dokumen excel yang akan kita hilangkan print areanya dan pastikan dokemn tersebut print areanya aktif. Kemudian teman-teman masuk ke menu Page Layout. Kemudian klik Print Area dan pilih Clear Print Area. Nah secara otomatis Print Area akan menghilang.



Bagaimana teman-teman, mudah kan caranya? itulah tutorial kita kali ini yang berjudul cara menghilangkan print area di excel, semoga postingan ini bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika ada pertanyaan silahkan menuliskannya pada kotak komentar yang ada di bawah. Sampai ketemu pada postingan selanjutnya.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghilangkan Print Area di Excel"

Posting Komentar