Cara Membuat atau Menambahkan Text Box di Slide PowerPoint





Cara Menambahkan Text Box di Slide PowerPoint

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial, yang dimana tutorial kali ini berjudul cara menambahkan text box di slide PowerPoint.


Text box atau kotak tulisan sangat dibutuhkan di Slide PowerPoint sebab tanpa adanya text box, kita tidak bisa mengetik atau menuliskan tulisan di dalam slide PowerPoint. Jika teman-teman merasa kurang dan ingin menambahkan text box di slide PPT caranya sangatlah mudah.

Teman-teman masuk ke menu insert pada PowerPoint, kemudian pilih dan klik Text Box. Setelah itu klik kembali didalam slide PPT diposisi yang akan ditempatkan Text box, lalu teman-teman bisa langsung mengetikkan tulisan yang ingin teman-teman tuliskan.



Nah text box kita telah jadi, text box tersebut bisa teman-teman geser posisinya jika posisinya kurang pas menurut teman-teman. Semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika menurut teman-teman penjelsana diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat atau Menambahkan Text Box di Slide PowerPoint"

Posting Komentar