Cara Mengatur Margin 3222 di Microsoft Word





Cara Mengatur Margin 3222 di Microsoft Word
Assalamualaikum, wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat. Adapun judul dari tutorial kali ini adalah cara mengatur margin 3222 di Microsoft Word.


Mungkin teman-teman sedang mengerjakan sebuah tugas makalah, dan salah satu aturan yang harus diikuti ialah pengaturan marginnya dengan ukuran 3222. Adapun maksud margin 3222 disini adalah margin sebelah kiri 3 cm, margin sebelah atas 2 cm, margin sebelh kanan 2 cm, dan margin sebelah bawah 2 cm.

Oke langsung saja, teman-teman masuk ke menu Page Setup, kemudian pilih Margin dan pilih Custom Margins untuk pengaturan margin lanjutan. Kemudian akan muncul jendela baru, disitu teman-teman bisa langsung mengatur margin atas/top, margin kiri/left, margin kanan/right, dan margin bawah/bottom.



Setelah sudah diatur semua sesuai dengan ukuran yang telah ditentukan, teman-teman bisa langsung mengklik Oke untuk menyimpan pengaturannya. Dan secara otomatis margin akan benyesuaikan dengan ukuran margin yang telah kita atur tadi.



Nah, itulah cara mengatur margin 3222 di Word, jika teman-teman merasa penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengatur Margin 3222 di Microsoft Word"

Posting Komentar