Cara Membuat Alinea Menjorok ke Dalam 7 Ketukan atau 8 Ketukan di Microsoft Word





Cara Membuat Alinea Menjorok ke Dalam 7 Ketukan atau 8 Ketukan di Microsoft Word

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat malam  teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan baik ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk teman-teman semua, yaitu cara membuat awal alinea menjorok kedalam 7 ketukan atau 8 ketukan di microsoft word.


Salah satu ciri khas yang biasanya dapat kita lihat dalam sebuah paragraf atau alinea adalah pada baris pertama yang menjorok kedalam dengan ukuran tertentu. Nah biasanya untuk yang menjorok tersebut ada biasa kita dengan istilah ketukan, biasanya 5 ketukan, 7 ketukan, atau 8 ketukan.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Tidak ada ukuran pasti berapa centimeter untuk 5 ketukan, 7 ketukan, atau 8 ketukan. Akan tetapi biasanya 1 ketukan dapat kita samakan dengan 1 karakter atau huruf yang terdapat dibawahnya. Jadi istilah 7 ketukan atau 8 ketukan tersebut dapat kita lihat sebagai 7 karakter atau 8 karakter, atau 7 huruf dari pinggir atau 8 huruf dari pinggir.

Nah jika teman-teman mempunyai pemahaman lain mengenai istilah 7 ketukan atau 8 ketukan dapat teman-teman komen pada kotak komentar dibawah postingan ini. Dan jika teman-teman ingin melihat juga cara membuat alinea menjorok dapat melihat video tutorialnya yang telah saya persiapkan 









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Alinea Menjorok ke Dalam 7 Ketukan atau 8 Ketukan di Microsoft Word"

Posting Komentar