Cara Membuat Garis 3 Pada Cover Makalah di Word WPS Office





Cara Membuat Garis 3 Pada Cover Makalah di Word WPS Office

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul bagaimana cara untuk membuat garis tiga pada cover maakalah di Word hp.


Bentuk dari cover atau sampul makalah bermacam-macam, alah satunya yang sering kita lihat adalah bentuk sampul makalah yang terdapat 3 garis ditengah sampul makalah tersebut. Nah kali ini kita akan membuat sampul makalah dengan 3 garis di Word hp menggunakan aplikasi WPS Office.

Adapun caranya sangatlah mudah, baca tutorial ini sampai selesai untuk mengetahui caranya. Teman-teman buka dokumen Word menggunakan aplikasi WPS Office di hp masing-masing, kemudian masuk ke mode edit.

Lalu masuk ke alat menu yang terdapat disebelah sudut kiri bawah, lalu pilih sisipkan. Kemudian pada bagian Bentuk, teman-teman klik titik tiga yang terdapat disebelahnya. Setelah itu pilih bentuk garis, secara otomatis garis akan muncul pada lembar kerja Word.

Atur garis tersebut sehingga tegak lurus, buat dua garis lainnya pada kiri dan kanan garis yang pertama tadi. Biasanya dua garis lainnya lebih pendek dibandingkan garis yang pertama tadi kita buat. Setelah itu teman-teman bisa mengedit ketiga garis tersebut.

Mengeditnya pada Alat menggambar yang terdapat pada menu alat, disitu kita dapat mengatur ketebalan garis, warna garis, serta gaya garis. Setelah semua telah jadi, teman-teman bisa langsung menyimpan hasil cover yang telah kita buat.

Nah, bagaimana teman, mudahkan caranya? Itulah cara untuk membuat garis tiga pada cover atau sampul makalah di Word HP menggunakan aplikasi WPS Office. Semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua.

Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya buat sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.





Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Garis 3 Pada Cover Makalah di Word WPS Office"

Posting Komentar