Cara Memunculkan Angka Nol Didepan di Excel





Cara Memunculkan Angka Nol Didepan di Excel

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat malam teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul cara memunculkan angka nol didepan di Microsoft Excel.


Mungkin ada sebagian teman-teman yang bingung pada saat ingin menuliskan angka yang ada angka nol nya didepan, setiap kali diketikkan maka angka nol yang didepan akan hilang. Ada beberapa cara yang bisa teman-teman lakukan supaya angka nol muncul didepan angka lainnya di Excel.

Salah satu caranya ialah sebelum menuliskan angka nol diawal angka lainnya, teman-teman terlebih dahulu mengetikkan tanda petik satu ( ' ). Setelah itu ketikkan angka nol dan angka lainnya, lalu teman-teman enter, maka angka nol akan tetap muncul di depan.



Nah bagaimana teman, mudah kan caranya? Semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan kepada teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Memunculkan Angka Nol Didepan di Excel"

Posting Komentar