Cara Membuat Garis Horizontal di Word WPS Office





Cara Membuat Garis Horizontal di Word WPS Office

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul bagaimana cara untuk membuat garis horizontal di Word hp.


Ada banyak alasan kita membuat garis horisontal atau garis yang memanjang dari kiri ke kanan di Microsoft Word, salah satunya ialah dalam hal pembuatan kop surat. Nah kali ini kita akan membuat garis horizontal di dokumen Word menggunakan aplikai WPS Office di hp.

Adapun caranya sangatlah mudah, baca tutorial ini sampai selesai untuk dapat mengetahui cara membuatnya. Pertama-tama buka dokumen Word menggunakan aplikasi WPS Office atau membuat dokumen baru di WPS Office, kemudian pilih menu Tools yang terdapat disebelah sudut kiri bawah.

Kemudian klik Sisipkan, Scrool kebawah sampai menemukan Bentuk, klik dan pilih Garis atau Line. Atur garis tersebut seperti ukuran panjangnya dan atur juga kelurusannya. Untuk mengedit gambar ini, teman-teman bisa memilih Alat Menggambar, kita dapat mengedit ketebalan garis tersebut dan warnanya.

Selain ketebalan dan warna, kita juga dapat mengedit gaya dari garis tersebut, disini hanya ada 3 gaya garis yah, garis lurus, garis putus-putus, dan garis titik-titik. Nah bagaimana teman, mudah kan caranya? Itulah cara membuat garis lurus di dokumen Word menggunakan WPS Office.

Semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika menurut teman-teman tutorial ini bermanfaat, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya buat sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.





Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Garis Horizontal di Word WPS Office"

Posting Komentar