Cara Memindahkan Slide PowerPoint dari Bawah ke Atas





Cara Memindahkan Slide PowerPoint dari Bawah ke Atas

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul bagaimana cara untuk memindahkan slide PowerPoint dari bawah ke atas.


Mungkin teman-teman pernah mendapakan slide di PowerPoint berantakan, maksudnya ialah slide yang harusnya berada di bagian atas malah berada di bagian abwah begitupun sebaliknya dan teman-teman bingung bagaimana cara untuk mengaturnya kembali.

Nah untuk mengembalikan urutan slide tersebut sesuai urutannya, caranya sangat mudah. Baca tutorial ini sampai selesai untuk mengetahui caranya. Kita hanya perlu untuk menggeser slide yang akan dipindahkan, caranya dengan mengklik slide yang dipilih.

Tahan yah, jangan dilepas dulu klikan mousenya, kemudian teman-teman geser ke posisi yang diinginkan. Geser keatas jika slidenya ingin dipindahkan ke atas, dan geser ke bawah jika slidenya ingin dipindah ke posisi bawah.

Nah bagaimana teman, mudah kan caranya? itulah cara untuk memindahkan slide ppt dari bawah ke atas atau sebaliknya. Semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.





Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Memindahkan Slide PowerPoint dari Bawah ke Atas"

Posting Komentar