Cara Merubah Warna Latar Tampilan Nero Burning Rom





Assalamualaikum wr. wb. selamat pagi para pembaca setia blog Tutorial Microsoft Office, tidak terasa kita sudah menginjakkan kaki pada bulan April dan tidak terasa juga sudah hampir sebulan saya sebagai admin tunggal dari blog ini tidak memperbarui artikel pada blog ini. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan berbagi kepada teman-teman semua mengenai cara merubah warna latar belakang tampilan dari Nero Burning Rom.


Mungkin sudah banyak diantara kita yang telah mengetahui atau ada diantara teman-teman yang belum mengetahui bagaimana merubah warna latar pada nero burning rom, maka dari itu saya akan berbagi mengenai cara tersebut.

Merubah warna latar pada tampilan nero burning rom dapat berfungsi agar supaya kita tidak bosan dengan tampilan atau gambar latar yang itu-itu saja maka dari itu agar tidak bosan kita perlu untuk mengganti tampilan latarnya. Perhatikan gambar warna latar tampilan Nero Burning Rom yang standar dibawah ini.



Untuk mengganti tampilan latar pada nero burning rom caranya sangat mudah yaitu pertama-tama buka aplikasi nero burning rom yang teman-teman punya, jika tidak punya silahkan didownload atau minta kepada teman yang punya aplikasi nero.

Setelah itu klik tombol configure yang ada di sebelah kanan bawah, kemudian akan muncul menu configure pilih menu Style, lalu centang kotak yang bertuliskan Custom Background, lalu klik Browse untuk memilih gambar yang akan dijadikan background yang ada didalam computer. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut.


Setelah itu tampilan background atau latar nero burning rom akan berubah dengan sendirinya. Perhatikan gambar berikut.

Sekian dulu artikel saya untuk hari ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian dan untuk teman-teman yang ingin menambah wawasan ilmunya. Jika ada diantara teman-teman yang ingin bertanya mengenai tutorial diatas ataukah ada yang ingin memberikan saran dan kritiknya mengenai blog ini, silahkan disampaikan pada kotak komentar yang telah tersedia.Selamat mencoba…




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Merubah Warna Latar Tampilan Nero Burning Rom"

Posting Komentar