Cara Mengeprint Hanya Menggunakan Tinta Hitam Menggunakan Print Canon iP 2770 Series





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman pengunjung blog tutorial microsoft office dimanapun teman-teman dapat membuka blog kami dan membaca artikel ini. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman sekalian mengenai Cara Mengeprint Hanya Menggunakan Tinta Hitam Menggunakan Print Canon iP 2770 Series.


Mungkin masih banyak diantara teman-teman yang belum mengetahui cara mengeprint hanya menggunakan tinta hitamnya saja. Dengan hanya menggunakan tinta hitam saja dalam mengeprint, banyak sekali manfaat yang dapat kita dapatkan salah satunya yaitu kita dapat membuat tinta warna awet dan lama habisnya jika kita akan mengeprint halaman yang tidak terlalu membutuhkan tinta warna.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Cara mensetting Cartridge ini khusus untuk jenis print merk Canon iP 2770 Series. Oke, langsung saja saya akan memberikan langkah-langkahnya, pertama-tama teman-teman tentukan file yang akan kita print, setelah itu seperti biasa teman-teman amsuk ke menu print dengan menekan secara bersamaan tombol Ctrl dan P pada keyboard teman-teman, kemudian klik Properties untuk masuk ke Properties Canon iP 2770 Series. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut.


Setelah itu akan muncul tampilan Properties Canon iP 2770 Series, pilih menu Maintenance. Kemudian pilih Ink Cartridge Settings, perhatikan gambar berikut untuk lebih jelasnya.


Akan muncul tampilan Ink Cartridge Settings, agar supaya cartridge hanya memfungsinkan cartridge hitamnya saja maka teman-teman memilih Balck Only pada Ink Cartridge. Setelah itu klik Ok, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut ini.


Seteleh itu silahkan teman-teman untuk mencobanya, pada saat print akan mengeprint akan muncul tampilan peringatan, tampilan ini hanya memperingatkan kita bahwa kita hanya menggunakan tinta hitam saja, untuk melanjutkan, teman-teman klik ok saja. Perhatikan gambar berikut ini.


Untuk lebih jelas lagi mengenai Cara Mengeprint Hanya Menggunakan Tinta Hitam Menggunakan Print Canon iP 2770 Series, saya menganjurkan teman-teman sekalian untuk melihat atau menyaksikan juga video tutorialnya dibawah ini.



Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.





Sekian dulu artikel kita pada kesempatan kali ini, nantikan artikel-artikel menarik lainnya dari kami selanjutnya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pengunjung sekalian dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar berupa saran, kritik serta pertanyaan. Wassalam....




Tutorial Lainnya:

1 Response to "Cara Mengeprint Hanya Menggunakan Tinta Hitam Menggunakan Print Canon iP 2770 Series"

  1. ada cara gak agar kotak dialog peringatan itu gak muncul lagi...????

    email ke sini ya kalo ada cara settingnya...
    admslspry@gmail.com...tks

    BalasHapus