Cara Print PowerPoint 2007 6 Slide Sekaligus Dalam 1 Lembar





Cara Print Power Point 6 Slide Sekaligus Dalam 1 Lembar

Assalamualikum wr. wb. dan selamat malam para pengunjung yang setia mengunjungi blog Tutorial Microsoft Office dan membaca semua artikel terbaru dari kami. Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya akan berbagi kepada teman-teman sekalian yang berhubungan dengan Power Point yaitu cara print power point 6 slide sekaligus Dalam 1 Lembar.


Biasanya dalam mempresentasikan hasil kerja atau hal-hal lain didalam sebuah acara, biasanya kita menggunakan aplikasi Microsoft Office PowerPoint agar dapat dengan mudah dilihat dan dipahami oleh peserta yang hadir. Dan biasanya selain file yang akan kita presentasikan, kita juga membuat cetakannya untuk diberikan kepada sebagaian peserta agar dapat dengan mudah dibaca.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Cara PrintPower point 6 slide sekaligus Dalam 1 Lembar sangat berguna pada saat slide yang kita punya terlalu banyak untuk dicetak, bayangkan jika slide yang kita punya sebanyak 20an maka kita akan mencetak 20an lembar juga setiap orangnya dan hal itu akan sangan memberatkan, maka dari itu dengan cara print PowerPoint 6 slide sekaligus Dalam 1 Lembar kita akan terbantu.

Untuk mengatur power point agar dapat memprint enam slide dalam satu lembar kertas caranya sangatlah mudah. Pertama-tama yaitu teman-teman harus masuk terlebih dahulu ke menu print dengan masuk ke menu “Office Button” kemudian pilih “Print”. Atau jika teman-teman ingin lebih cepat maka tekan tombol “Ctrl dan P” pada keyboard secara bersamaan.



Setelah itu akan muncul menu Print seperti pada gambar dibawah. Untuk cara print power point enam slide sekaligus Dalam 1 Lembar, Pada “Print What” ganti “Slides” dengan “Handouts”, kemudian pada bagian Handouts silahkan teman-teman mengganti “Slides per page” nya dengan angka enam agar slides yang tercetak jumlahnya enam slides dalam satu lembar kertas. Setelah itu klik “ok “ untuk melanjutkan proses mencetak dan lihat hasilnya.



Untuk lebih jelas lagi mengenai tutorial cara print powerpoint 6 slide sekaligus dalam 1 lembar, silahkan menyaksikan videonya dibawah ini. Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.




Itulah Cara Print Power Point 6 Slide Sekaligus Dalam 1 Lembar Kertas, semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian yang sedang mencari informasi ini. Sekian dulu postingan saya kali ini, nantikan terus postingan-postingan yang menarik lainnya di blog ini dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Print PowerPoint 2007 6 Slide Sekaligus Dalam 1 Lembar"

Posting Komentar