Cara Memberi Tanggal Pada Slide di Microsoft PowerPoint 2010





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman yang setia mengunjungi blog tutorial microsoft office dimana pun teman-teman dapat mengakses blog ini dan membaca postingan ini. Nah, pada postingan kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman semua tentang bagaimana cara memberi tanggal pada slide di Microsoft PowerPoint 2010.


Mungkin sebagaian besar teman-teman sudah mengetahui mengenai tutorial kita kali ini, akan tetapi tidak ada salahnya jika saya berbagi kepada teman-teman yang belum mengetahui caranya. Adapun cara untuk memasang atau memberi tanggal disetiap slide di PowerPoint 2010 caranya sangatlah mudah. Pertama-tama masuk ke menu INSERT, kemudian pilih DATE & TIME.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Setelah itu akan muncul jendela barru yaitu Header and footer, pilih Bagian SLIDE. Kemudian pilih DATE AND TIME.

Setelah itu teman-teman pilih UPDATE AUTOMATICALY. Nah disini saya akan merubah bahasa tanggalnya ke bahasa Indonesia dan mengubah bentuk tanggalnya. Pengaturannya sesuai dengan keinginan teman-teman. Klik APPLY TO ALL untuk menyimpan dan menerapkannya kesemua slide yang ada.


Secara otomatis tanggal akan muncul di setiap slide, letak atau posisi side disesuaikan dengan gaya background yang dipilih dan jenis slide, misalnya slide title dan slide isi.


Untuk lebih jelas lagi mengenai bagaimana cara untuk memberi tanggal pada slide di Microsoft PowerPoint, saya rekomendasikan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya berikut ini. Tapi sebelum dinonton, bolehlah di SUBSCRIBE dulu channelnya.


Nah, bagaimana teman-teman? mudah bukan cara memberi tanggal pada slide di Microsoft Office PowerPoint? Sekian dulu tutorial kita kali ini, jangan lupa untuk meninggalkan komentar dibawah dan jangan lupa juga untuk membagikan tutorial ini ke teman-teman kalian, dan sampai ketemu pada tutorial selanjutnya..




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Memberi Tanggal Pada Slide di Microsoft PowerPoint 2010"

Posting Komentar