Cara Print File PDF di Kertas Binder B5 Bergaris





Cara Print File PDF di Kertas Binder B5 Bergaris

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat malam teman-teman semua dimanapun berada dan dapat membuka web ini serta kebetulan membaca postingan ini. Pada malam hari yang dingin ini saya akan berbagi sebuah tutorial kepada teman-teman yaitu bagaimana cara print file pdf di kertas binder B5 bergaris.


Oke teman-teman, pada tutorial kali ini saya kebetulan menggunakan Acrobat Reader untuk membuka file PDF, mungkin teman-teman ada yang menggunakan aplikasi lain, mungkin menu printnya agak berbeda yah. Oke, pertama-tama sediakan terlebih dahulu kertas binder ukuran B5 yah.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Kemudian teman-teman buka file PDF yang nantinya akan kita print ke kertas ukuran binder B5 tersebut. Setelah itu masuk ke menu "Print", pasti teman-teman tau bagaimana masuk ke menu print, yaitu dengan menekan tombol Ctrl dan tombol P pada keyboard atau mengklik icon printer pada file PDF.



Kemudian teman-teman masuk ke "Page Setup", nah disini kita dapat mengubah ukuran kertasnya ke ukuran yang telah kita tentukan yaitu ukuran kertas B5. Setelah itu klik OK untuk menyimpan pengaturan, dan langsung klik Print untuk lanjut ketahap pencetakan. Dan lihat hasilnya.

Cara Print File PDF di Kertas Binder B5 Bergaris

Nah, hasil printnya pas dengan ukuran kertas B5 yang telah kita persiapkan sebelumnya. Untuk melihat hasil printnya, teman-teman dapat melihatnya pada video tutorial yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Print File PDF di Kertas Binder B5 Bergaris"

Posting Komentar