Cara Mengubah Bentuk Garis Underline di Microsoft Word





Cara Mengubah Bentuk Garis Underline di Microsoft Word

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat malam teman-teman dimanapun berada yang dapat mengakses web ini dan kebetulan membaca postingan ini. Pada malam hari yang sangat dingin ini, saya kembali berbagi kepada teman-teman semua, pastinya sebuah tutorial yah yaitu cara mengubah bentukgaris underline di word.


Nah Underline atau garis bawah mungkin jarang kita gunakan yah, selain kedua saudaranya yaitu Bold atau Menebalkan tulisan dan italic atau memiringkan tulisan. Akan tetapi Underline ini juga sangat penting perannya untuk menandakan tulisan yang penting yah.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Oke kita sisihkan dulu manfaat dari underline ini. Ternyata teman-teman, garis Underline itu bisa diubah menjadi beberapa bentuk, dan tidak monoton lagi harus garis lurus. Kita membuat garisnya putus-putus,  atau bergelombang. Caranya sangatlah mudah.



Teman-teman tinggal mengklik saja tanda panah kebawah pada samping Underline, disitu akan muncul berbagai bentuk garis yang bisa teman-teman pilih. Disitu juga kita dapat mengubah warna garis bawah sesuai dengan keinginan kita teman-teman.

Cara Mengubah Bentuk Garis Underline di Microsoft Word

Nah bagaimana teman-teman mudah dan simpel bukan caranya. Jika ingin lebih tahu lagi mengenai tutorial diatas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang sudah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengubah Bentuk Garis Underline di Microsoft Word"

Posting Komentar