Cara Mengatur Ukuran Kertas Binder B5 di Microsoft Word 2010





Cara Mengatur Ukuran Kertas Binder B5 di Microsoft Word 2010

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, dan selamat malam teman-teman dimanapun berada dan bisa mengakses web ini serta kebetulan membaca postingan ini. Nah pada malam hari nan sunyi ini, saya kembali berbagi sebuah tutorial kepada teman-teman yaitu cara mengatur ukuran kertas binder B5 di Microsoft Word 2010.


Mungkin ada diantara teman-teman yang ingin mengeprint hasil catatannya di Microsoft Word menggunakan kertas Binder B5 akan tetapi tidak tau cara mengatur atau mengubah pengaturan kertasnya. Nah tutorial ini sangat cocok untuk teman-teman yang sedang galau mencari caranya.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Adapun caranya sangatlah mudah yah, pertama-tama teman-teman buka dulu dokumen Word yang akan di print di kertas Binder B5, kemudian teman-teman masuk ke menu "Page Layout" yah. Kemudian teman-teman klik "Size", disitu teman-teman pilih ukuran kertas yang telah disepakati bersama sebelumnya yaitu kertas ukuran B5.

Cara Mengatur Ukuran Kertas Binder B5 di Microsoft Word 2010

Nah sekarang dokumen kita ukuran kertasnya sudah berubah ke ukuran kertas B5 dan siap untuk di print. Jika teman-teman ingin melihat tutorialnya secara visual, saya sarankan untuk melihat video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengatur Ukuran Kertas Binder B5 di Microsoft Word 2010"

Posting Komentar