Cara Membuat Huruf Besar Diawal Kata Pada Microsoft Excel





cara membuat huruf besar diawal kata pada excel

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman sebuah tutorial yaitu bagaimana cara membuat huruf besar di awal kata secara otomatis di Microsoft Excel.


Nah pada postingan sebelumnya saya telah berbagi tutorial atau cara untuk mengubah tulisan di Excel yang ditulis dengan huruf kecil menjadi huruf besar. Nah untuk tutorial ini, caranya hampir sama yaitu dengan menggunakan rumus akan tetapi rumusnya berbeda.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Adapun rumus yang digunakan untuk mengubah bentuk huruf pada tulisan di Excel menjadi huruf besar diawal kata dan huruf kecil dihuruf selanjutnya kita menggunakan rumus PROPER.



Untuk pengaplikasian rumus tersebut, caranya sama jika kita menggunakan rumus perhitungan yaitu dengan menuliskan tanda sama dengan (=) sebelum rumus PROPER. Lalu didalam kurung teman-teman mengklik cell teks atau tulisanyang akan kita ubah huruf pertamanya menjadi huruf besar dan huruf lainnya menjadi huruf kecil.



Untuk lebih mantapnya, silahkan teman-teman untuk melihat video tutorialnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Huruf Besar Diawal Kata Pada Microsoft Excel"

Posting Komentar